“Apresiasi juga kami berikan kepada pihak penyelenggara atas dua penghargaan yang kami terima. Ini merupakan prestasi yang membanggakan, menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di semua kategori yang direspon positif oleh para konsumen,” tutur Antonius Widiantoro.
Jumlah pengunjung yang mencapai hingga belasan ribu, membuat Yamaha mampu menorehkan angka penjualan fantastis mencapai ratusan unit.
Pada IMOS+ kali ini, kategori Maxi kembali mendominasi minat dari para pengunjung. All New Aerox Connected yang tampil dengan balutan warna baru sukses menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama ajang ini.
Disusul dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk kategori Classy Yamaha, khususnya untuk line up Grand Filano Hybrid Connected yang semakin diterima dengan baik oleh masyarakat.
Tingginya permintaan pasar untuk kategori Maxi, Classy, dan Generasi 125 ditunjang dengan kualitas produk terbaik dari Yamaha.