Thomas Wijaya, executive vice president PT AHM mengatakan Honda sangat berkomien dalam menanggapi keluhan konsumen. Untuk itu, dihadirkan sejumlah garansi untuk memberikan kepuasan konsumen.
"Untuk konsumen pemilik rangka eSAF, seperti BeAT, Genio, Scoopy, Vario 160, kami kembali informasikan bahwa semua konsumen bisa datang ke bengkel resmi AHASS terdekat untuk pastikan kondisi baik melalui layanan cek rangka yang telah kami buka sejak Agustus," ujar Thomas.
"Seluruh proses pemeriksaan penanganan adalah bebas biaya untuk semua konsumen. Bisa manfaatkan booking service atauppun datang langsung ke AHASS. Kami berharap semua konsumen sepeda motor honda bisa terus nikmati sensasi berkendara percaya diri dengan perlindungan kualitas terbaik," sambungnya.
Selain garansi rangka 5 tahun tanpa batasan kilometer, garansi injeksi 5 tahun atau 60.000 kilometer (km), dan garansi mesin 3 tahun atau 36.000 km. Garansi tersebut untuk seluruh model Honda.