Astra Financial Logistik (AFL) menargetkan transaksi Rp1 triliun dalam rangkaian pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021. (Foto: Dok iNews.id)
Iqbal Dwi Purnama

SURABAYA, iNews.id - Astra Financial Logistik (AFL) menargetkan transaksi Rp1 triliun dalam rangkaian pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021. Pada penyelenggaraan GIIAS di BSD City, Tangerang AFL membukukan transaksi lebih dari Rp830 miliar, sementara di GIIAS Surabaya, AFL menargetkan Rp200 miliar. 

Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) PT Federal International Finance (FIFGroup) anak Usaya PT Astra Internasional, Yulian Warman mengatakan melalui pencapaian di GIIAS Jakarta, AFL optimistis ajang di Surabaya bisa mencapai target yang ditentukan.

"Astra Financial sebagai salah satu bisnis group Astra men-support konsumen dengan transaksi sampai Rp830 miliar," ujar Yulian dalam konferensi pers, Selasa (7/12/2021).

"Kesuksesan ini menjadi pemacu bagi AFL untuk terus memberikan pelayanan prima hingga berbagai macam program yang menguntungkan dan memudahkan seluruh pelanggan pada kegiatan GIIAS Surabaya," kata Yulian.

Chief Marketing Officer - Retail Bussines Asuransi Astra, Gunawan Salim menambahkan Surabaya merupakan market strategis untuk industri otomotif. Di mana sektor otomotif sudah mulai menunjukkan pertumbuhan menggeliat pada 2021.

"Mudah-mudah melalui GIIAS ini bisa terus meningkat penjualan otomotif di Indonesia," kata Gunawan Salim.

Untuk merealisasikan komitmen tersebut AFL didukung tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yaitu Astra Credit Compaines (ACC), Federal Internatioal Finance (FIFGroup), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, MauCash dan AstraPay.


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT