JAKARTA, iNews.id - Cara konsumen memiliki mobil diperkirakan berubah, seiring dengan gaya hidup praktis dan tidak ingin ribet mulai dari urusan membeli mobil, asuransi, pajak, hingga perawatan kendaraan. Seperti apa itu?
"Berkembangnya era digital saat ini membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot," kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Finance (TAF) Agus Prayitno dilansir, Kamis (9/7/2020).
Ini mendorong peningkatan kebutuhan pelanggan pada model bisnis berlangganan atau subscription di pasar ritel dan digital. "Tren tersebut membawa perubahan pada cara orang menggunakan mobil pribadi, yang tidak perlu lagi memiliki tapi cukup berlangganan sesuai kebutuhan pemakaian dan selera," kata Agus.
Untuk itu, kata dia, TAF menghadirkan Kinto One sebagai cara baru orang memiliki kendaraan pribadi dalam jangka waktu lama dengan sistem berlangganan, dan bisa diakses melalui internet.
"Jadi bisa order dari rumah. Apalagi saat ini pergerakan orang dibatasi dengan PSBB meskipun telah dilonggarkan," ujarnya.