JAKARTA, iNews.id - Tingginya kontribusi penjualan kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek menjadi daya tarik bagi para produsen mobil. Tak terkecuali, bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
Bekerja sama dengan DETA Group, melalui PT Batavia Bintang Berlian, MMKSI meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Pulo Gadung, Jakarta, Rabu (15/11/2017).
Peresmian dilakukan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, serta Komisaris Utama DETA Group Dedy Tedja. Dealer ini menjadi outler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek, melengkapi jumlah deler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 99 outlet di seluruh Indonesia.
“Dealer Batavia Bintang Berlian, Pulogadung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-99. Di mana kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Osamu Iwaba dalam keterangan tertulisnya kepada iNews.id, Kamis (15/11/2017).
Atas bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Pulo Gadung, Jakarta Timur, MMKSI berharap dapat melayani kebutuhan masyarakat atas kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia sesuai dengan standar Mitsubishi. Dealer ini dilengkapi area Showroom seluas 384 m2 dan area Workshop 780 m2.
PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer ini menjadi outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Jakarta Timur, dan ke-16 kerja sama MMKSI dengan DETA Group.
Fasilitas Dealar Batavia
Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang, PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.
Fasilitas servis Batavia Bintang Berlian dilengkapi empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.
Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 23 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.
Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, dealer ini dilengkapi ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, serta koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.