Pada 1987, B.A.T. 5 dijual kepada seorang kolektor di California dan menjalani restorasi selama setahun sebelum ditampilkan di Pebble Beach Concours d'Elegance pada Agustus 1988. Pada acara tersebut mobil ini meraih penghargaan.
B.A.T. 7
Mobil ini menggunakan roda gigi dari Alfa Romeo 1900. Scaglione mempersempit intake udara depan, menurunkan bodi lebih dari dua inci dan memperpanjang tailfins ikonik.
Konsep ini memiliki koefisien hambatan sangat rendah, hanya 0,19, lebih rendah daripada mobil produksi saat ini. Setelah pemutaran perdana Turin Auto Show pada 1954, kendaraan diakuisisi Alfa Romeo pada 1955 dan dikirim ke AS untuk ditampilkan pada pemeran New York dan Chicago Auto Shows.
B.A.T 7 telah melewati sejumlah pemilik selama bertahun-tahun dan pada satu tahap, sirip belakang dilepas karena menghalangi visibilitas. Namun, dipulihkan pada 1980-an dan sirip dipasang kembali.
B.A.T. 9d
Mobil ini dipamerkan dalam Turin Auto Show pada 1955. Alfa Romeo ingin mobil konsep terbaru ini lebih praktis untuk penggunaan di jalan raya. Jadi Scaglione mengurangi ukuran sirip belakang dan memasang gril depan ala Alfa Romeo.
Berdasarkan perkiraan pra-lelang RM Sotheby's, mobil-mobil tersebut diperkirakan akan terjual 14 juta dolar AS hingga 20 juta dolar AS atau sekitar Rp205 miliar hingga Rp293 miliar. Sangat fantastis.