Roadshow pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada 8-12 Desember 2021. (Foto: Dok/iNews.id)
Iqbal Dwi Purnama

SURABAYA, iNews.id - Roadshow pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada 8-12 Desember 2021. Penyelenggaraan pameran bertempat di Grand City Convex Surabaya dengan menghadirkan sejumlah produk dan teknologi baru layaknya penyelenggaraan GIIAS di ICE BSD City, Tangerang pada 11-21 November 2021. 

"GIIAS Surabaya bisa dibilang merupakan mini GIIAS Jakarta yang ditujukan untuk menyapa warga Jawa Timur, khususnya Surabaya yang ingin melihat ragam produk dan teknologi terbaru di industri otomotif Indonesia," ujar Romi, Direktur Seven Event dalam konferensi pers di Surabaya, Selasa (7/12/2021).

Terkait harga tiket, GIIAS Surabaya 2021 dibanderol mulai dari Rp20.000 untuk weekday dan Rp25.000 di weekend. Masyarakat bisa mendapatkan tiket tersebut melalui aplikasi GIIAS Auto 360 yang dapat diunduh melalui playstore maupun AppStore. 

"Jadi seluruh penjualan tiket hanya dilakukan di aplikasi GIIAS Auto360, kami tidak melayani penjualan tiket on the spot," kata Romi. 

Untuk masyarakat yang tidak sempat hadir, penyelenggara menyediakan pameran virtual yang bisa diakses melalui aplikasi tersebut. 

"Pameran ini diselenggarakan secara hybrid juga. Jadi masyarakat bisa mengakses pameran melalui GIIAS Auto360 dan bisa melihat booth peserta dan beragam produk yang mereka tampilkan," kata Romi.

Penyelenggaraan acara ini juga diramaikan sejumlah model baru yang diluncurkan di GIIAS Jakarta 2021 seperti All New Toyota Avanza, New Mitsubishi Xpander dan produk lainnya. 

Beberapa merek mobil juga dipastikan akan ambil bagian meramaikan ajang GIIAS Surabaya 2021, seperti Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus dan MG. Lalu juga diramaikan oleh Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW Wuling, Benelli, Llumar dan CPF1.


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT