Pembiayaan Kendaraan Kini Terkoneksi Dealer dan Asuransi 

Dani M Dahwilani
Di tengah pembatasan aktivitas terkait pandemi Covid-19, sektor otomotif berinovasi dengan mengendepankan layanan digital agar mudah diakses konsumen di manapun. (Foto: Ilustrasi/ACC)

Pelanggan dapat mengoptimalkan perencanaan keuangan dengan fitur Fasilitas Dana yang merupakan produk pembiayaan multiguna dari ACC yang dapat digunakan untuk Modal Usaha, Dana Pendidikan, Renovasi Rumah dan kebutuhan lainnya.

Selain itu, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembayaran angsuran, mengakses jadwal pembayaran angsuran, mengakses E-Receipt serta E-Contract, kontrak pembiayaan digital. Pelanggan dapat reservasi untuk pengambilan BPKB kendaraannya dengan mudah lewat ACC ONE, serta chatbot Yuna yang siap 24 jam selama tujuh hari melayani pelanggan secara interaktif. 

Pada kesempatan yang sama, ACC juga memperkenalkan digital identity berupa logo ACC ONE baru yang diharapkan dapat memudahkan pelanggan, masyarakat dan mitra bisnis untuk lebih mengenal ACC di dunia digital. Logo ACC ONE jadi inspirasi yang akan melengkapi keberadaan identitas perusahaan.

"Logo baru ini merepresentasikan kalangan muda yang digital savvy, smart, simple, reliable dan penuh semangat sehingga akan menjadi teman untuk mencapai mimpi para pelanggan," ujar Farauq.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Seleb
1 bulan lalu

Ariana Grande Terkena Covid-19 hingga Sejumlah Acara Dibatalkan, Begini Kondisinya

Health
1 bulan lalu

Apa Benar Alat Tes TBC INDIGEN dari PCR Covid-19? Ini Faktanya!

Mobil
1 bulan lalu

Pemerintah Siapkan Insentif Otomotif, Skema Mirip saat Covid-19

Niaga
2 bulan lalu

Penjualan Mobil Penuh Tantangan, Ini Strategi ACC

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal