Service Improvement Mitsubishi dalam Gelaran IIMS 2022

Rizqa Leony Putri
Service Improvement Mitsubishi dalam Gelaran IIMS 2022. (Foto: dok MMKSI)

Pengunjung IIMS bisa mendapatkan penawaran after sales dari MMKSI, seperti mendapatkan diskon 10 persen bagi konsumen Mitsubishi Motors yang melakukan pembelian Dashboard Camera, diskon 20 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (Engine Oil), hingga diskon sebesar 15 persen untuk pembelian battery atau aki. 

Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, 31 Maret – 10 April 2022, MMKSI berhasil membukukan 1.186 unit pesanan kendaraan (SPK). 

Sebagai gambaran pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang IIMS 2022, model Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross), berkontribusi lebih dari 49 persen. Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 48 persen, serta Triton yang berkontribusi sebesar 3 persen.

Tidak hanya dari sisi penjualan, keikutsertaan Mitsubishi Motors di IIMS 2022, mendapatkan antusiasme yang sangat positif dari konsumen dan pengunjung, terbukti dari sisi jumlah pengunjung both Mitsubishi Motors, maupun jumlah pengunjung yang melakukan test drive dengan model unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

Melihat penerimaan sangat positif dari pengunjung pada booth Mitsubishi Motors, pihak penyelenggara IIMS 2022 menganugerahkan penghargaan “Most Interactive Booth” kepada MMKSI pada seremoni penutupan pameran.

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2022, dimana kami ingin menyosialisasikan kembali konsep branding terbaru “Life Adventure”, serta peningkatan kualitas dan beragam layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara lebih luas lagi kepada masyarakat guna memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik terkait manfaat produk serta kemudahan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” kata Naoya.

(CM)

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Mobil
1 bulan lalu

15 Tahun Mengaspal di Indonesia, Intip Penyegaran pada Mitsubishi Pajero Sport

Mobil
8 bulan lalu

Padukan Desain Futuristik, Tangguh, dan Fitur Inovatif, Mitsubishi XForce Wajib Jadi Pilihan

Mobil
9 bulan lalu

Gas Tipis Pajero Sport Dakar Ultimate di IIMS 2025, Begini Suspensi dan Akselerasinya

Mobil
11 bulan lalu

Mitsubishi Catat Sejarah Produksi 1 Juta Unit Mobil di Indonesia

Mobil
1 tahun lalu

Mitsubishi Benamkan Fitur Baru pada Pajero Sport, Intip Ubahannya

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal