Di kanal YouTube PO Haryanto, Rian mengungkapkan per 22 Juli 2022 dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari PO Haryanto. Tugasnya mengembangkan perusahaan sudah selesai.
Rian pun menceritakan bagaimana dirinya berjuang dari nol selama 19 tahun. Harus meninggalkan istri dan anak demi membuka jalur baru, penumpang hanya satu-dua, mencari agen, dari terminal menyeramkan sekarang menjadi tempat menyenangkan.
Meski tidak lulus SMP, di tangan Rian Mahendra, PO Haryanto menjelma menjadi perusahaan populer di kalangan generasi milenial. Hingga saat ini, kanal YouTube PO Haryanto Official memiliki lebih dari 533.000 subscriber.
PO Haryanto juga memiliki komunitas terbanyak di media sosial Facebook, Haryanto Mania (HM) dengan jumlah anggota lebih dari 195.000. Adapun keputusan H Haryanto mendepak putranya Rian Mahendra dari perusahaan sampai saat ini menjadi teka-teki.
Meski masalah lamanya dibongkar sang ayah, Rian Mahendara menegaskan tidak akan membuka permasalahan perusahaan sebenarnya demi menjaga keutuhan keluarga.