Viktor Axelsen membuat heboh dengan sparing atau latihan tanding melawan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. (foto: MPI)
Quadiliba Al-Farabi

OSAKA, iNews.id- Tunggal putra Denmark Viktor Axelsen membuat heboh dengan sparing atau latihan tanding melawan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Hal itu membuat netizen geleng-geleng kepala.

Tak diketahui lokasi lapangan tempat mereka berlatih. Hanya saja momen itu telah diposting Axelsen di akun Twitter pribadinya @ViktorAxelsen pada Selasa (6/9/2022).

Dalam video tersebut menunjukkan tunggal putra ranking satu dunia itu meladeni serangan-serangan cepat Minions. Meski hanya sendiri, dia tidak mudah kecolongan dari kerjasama maut pasangan nomor satu Indonesia itu.

Berkali-kali Kevin memberikan smash keras ke arah forehand Axelsen, tapi selalu bisa dikembalikan. Bola menuju sisi lain tempat Gideon berdiri, kemudian juga disambut dengan smash-an kencang.

Axelsen tetap tenang mengembalikannya. Sampai akhirnya dia memberikan bola tanggung di depan net, langsung saja disambar Kevin untuk ‘mematikan’ Axelsen.

“Sparing yang cukup solid hari ini dengan Kevin dan @Marcus_F_Gideon,” tulis Axelsen sambil membubuhkan emoji tertawa dan hormat.

Postingan itu pun ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang berharap ini menjadi awal kebangkitan dari Marcus/Kevin yang akhir-akhir ini sedang mengalami penurunan.

Ada juga yang terheran-heran dengan kehebatan Axelsen.

“Bro jarak kakinya aja selebar posisi minions,” tulis akun @trashsyn.

“Satu Viktor Axelsen setara dengan md (men double/ganda putra),” tulis akun @fvklion.

“Bismillah next turnamen Minnions jadi makhluk Mars,” tulis @nilun_


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT