"Harapannya semoga nantinya semakin banyak perusahaan yang berpartisipasi, biar bisa sharing, berolahraga bersama dan mengenal satu sama lain dengan wartawan-wartawan yang ada di Indonesia, khusunya di Jakarta. Karena korporasi itu membutuhkan media untuk pemberitaan perusahaan mereka, nah mungkin dari sini mereka bisa merangkul media," imbuhnya.
"Semoga kedepannya Camaro lebih berkembang lagi futsalnya dan terus menerus ada," tuturnya.
MNC Group sebagai media partner pun sangat mengapresiasi berlangsungnya Camaro Futsal Competition IV 2022 ini. Sebab, ini merupakan salah satu contoh apik untuk masyarakat yang ingin berperan aktif dalam mengembangkan futsal di Indonesia.
"MNC sudah dari dulu jadi media partner Camaro, jadi kami para wartawan pasar modal sangat berterima kasih atas dukungan dari Pak Hary Tanoesoedibjo untuk acara ini," ujar Dian Ihsan.
Sebagai tambahan, turnamen ini diikuti oleh 23 tim yang terbagi dalam dua kategori, yakni Korporasi dan Wartawan. Untuk kategori Korporasi terdapat 15 tim yang terbagi dalam empat grup. Sementara sisanya ada di kategori Wartawan yang dibagi dalam dua grup. Nantinya, juara dan runner up grup dari masing-masing kategori akan lolos ke semifinal.
Hadiahnya pun tak sedikit. Bagi tim yang juara akan mendapat uang tunai sebesar Rp13 juta, runner up Rp10 juta, peringkat 3 Rp7 juta dan peringkat 4 Rp4 juta. Lalu, top skor dari masing-masing kategori diganjar hadiah Rp1 juta.