Tim milik Atta Halilintar yakni Pendekar United tak berdaya di hadapan Bintang Timur Surabaya (BTS). Mereka dibantai 1-4. (Foto: Instagram/galeri.futsal)
Fitradian Dhimas Kurniawan

SURABAYA, iNews.id – Tim milik Atta Halilintar yakni Pendekar United tak berdaya di hadapan Bintang Timur Surabaya (BTS). Mereka dibantai 1-4 pada laga kedua Liga Futsal Profesional di GOR UNESA, Minggu (9/1/2022).

BTS sudah memimpin kala pertandingan baru bergulir tiga menit. Berawal dari kemelut di depan gawang, Andrew langsung menyambar bola dan mencetak gol ke gawang Pendekar United.

Hanya saja, kemelut tersebut mengakibatkan kepala kiper Pendekar United sempat terhantam tiang gawang. Dia sempat harus dirawat, namun pada akhirnya dapat kembali bermain.

Setelah itu, BTS terus berusaha untuk memberikan tekanan kepada Pendekar United. Hanya saja, pertahanan lawan yang begitu ketat membuat BTS kesulitan mendapat celah.

BTS sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-20. Berawal dari tendangan penalti, Carlos Eduardo sukses mengeksekusi tembakan dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Begitu babak kedua dimulai, BTS kembali melanjutkan agresinya. Mereka pun kembali menambah koleksi gol pada menit ke-25, berkat torehan yang diciptakan Syauqi Saud.

Hal tersebut membuat BTS semakin bersemangat dalam menyerang. Mereka kembali memperlebar keunggulannya pada menit ke-32. Menerima umpan dari rekannya, Syauqi Saud langsung melepas tembakan first-time untuk menjebol gawang Pendekar United.

Tertinggal jauh, pasukan Pendekar United tak putus asa. Mereka memangkas defisit skor lewat gol Ariansyah pada menit ke-38. Namun, BTS berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT