Kamaru Usman diejek Jake Paul usai kehilangan sabuk kelas welter UFC (Foto: REUTERS)
maulana yusuf

UTAH, iNews.id - Kamaru Usman diejek Jake Paul usai kehilangan sabuk kelas welter UFC. The Nigerian Nightmare ngamuk dan menantang duel.

Usman kalah KO dari Leon Edwards pada laga UFC 278, Minggu (21/8/2022) siang WIB. Dia terkapar di ronde terakhir usai wajahnya terkena tendangan Edwards.

Dengan begitu, Usman kehilangan gelar UFC kelas walternya. Menanggapi hal tersebut, Jake Paul justru mengejek Usman melalui unggahan gambar.

Dia mengedit foto-foto Usman yang sedang terkapar. Jake Paul juga memposting video ke Instagram story-nya yang menunjukkan Usman tidak sadarkan diri dengan boneka di mulutnya bersama dengan keterangan, "Saya suka waktu tidur siang."

Usman pun memberikan pernyataan tegas. Di mana, Paul saat ini berada dalam masalah. Sehingga, Usman geram dan ingin memukulnya.

"Dengar, saya dan (Paul) terlibat dalam masalah sekarang, dia bisa menyentuh saya," beber Usman, dilansir dari Mirror, Senin (22/8/2022).

Usman menantang Jake Paul untuk berduel di atas ring. Dia sungguh kesal ingin menghantamnya dan tak peduli jika harus mengeluarkan uang banyak.

"Saya melawan Jake Paul. Saya bisa mengalahkan Jake Paul, tidak ada yang peduli. Saya seharusnya mengalahkan dia," kata Usman.

Jake Paul sendiri merupakan seorang Youtuber asal Amerika Serikat yang banting setir ke dunia tinju. 


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT