Kevin Sanjaya Sukamuljo menuturkan kisah memilukan kala Tim Bulu Tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021. (Foto: RCTI+)
MNC Media

JAKARTA, iNews.id - Kevin Sanjaya Sukamuljo masih belum melupakan kisah memilukan kala Tim Bulu Tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Insiden tersebut memang sangat menyakitkan buat Tim Merah Putih. Bahkan, kejadian tersebut membuat geram seluruh rakyat Indonesia.

Bagaimana tidak, saat itu, Tim Indonesia diharuskan untuk isolasi mandiri selama 10 hari karena sempat berada dalam satu pesawat dengan orang yang dinyatakan positif Covid-19. 

K-Talk Palu menghadirkan langsung salah satu pemain yang ikut dalam Tim Indonesia di peristiwa tersebut. Dia adalah Kevin Sanjaya, pemain ganda campuran Indonesia yang biasa berduet dengan Marcus Fernaldi Gideon dan dijuluki Minions.

Bukan hanya kisah tersebut, Kevin juga akan membagikan beberapa kisah pribadinya dan cerita seru lainnya.

Kali ini di K-Talk Palu program seru yang bisa mendekatkan fans dengan para artis idola mereka yang selalu punya banyak cerita menarik untuk dibahas Eksklusif di aplikasi RCTI+.  

Sebagai pembuka, Kevin langsung ditanya soal kejadian All England kemarin, “satu kata untuk kejadian itu apa bro?”

Kevin dengan tegas menjawab, “syok sih!” ujarnya.

Namun sebelum kembali melanjutkan cerita dari kejadian tersebut, ada sebuah fun fact yang ada dalam diri Kevin Sanjaya di mana dia memiliki jam tidur yang cukup lama yaitu 12 jam, bahkan pernah lebih. Wow! 

Dilanjutkan dengan cerita Kevin tentang kejadian All England 2021, Jadi waktu itu gua main kan biasa terus balik ke hotel diperiksa tiba-tiba dipanggil sama beberapa pengurus dan dikasih tahu kalau kita dari Indonesia gak boleh main lagi karena ada salah satu orang di flight kita yang positif (Covid-19) terus abis itu bingung gak tahu mau ngomong apa, diem aja, syok gitu," ucap Kevin. 

Kamu penasaran bagaimana cerita selengkapnya tentang kekecewaan Kevin? Langsung saksikan dalam K-Talk Palu, ekskulsif hanya di RCTI+ atau langsung klik melalui link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1210/ktalk-palu/episode/22635/tulus-aja-cukup-bikin-kevin-sanjaya-jatuh-cinta-ktalk-palu  

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com. 

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+.

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book.

Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
•       Website: https://www.rctiplus.com/ 
•       Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/   
•       Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus   
•       Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/  
•       Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in  
•       App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599


Editor : Abdul Haris

BERITA TERKAIT