MotoGP 2022 bisa disaksikan via SPOTV di Vision+ TV. (Foto: MNC Media)
MNC Media

JAKARTA, iNews.id – Ajang MotoGP musim 2022 akan berlangsung sebentar lagi. Aksi kebut-kebutan para pembalap bisa disaksikan secara langsung lewat SPOTV di Vision+ TV.

Ajang kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia MotoGP 2022 akan dimulai pada 6 Maret 2022. Petualangan para rider kuda besi di ajang ini akan berlangsung hingga 6 November 2022 mendatang.

Kejuaraan tersebut kini sedang menjadi perbincangan hangat lantaran salah satu sirkuit yang digunakan berada di Indonesia, yakni sirkuit Mandalika. Sirkuit yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini akan menjadi lokasi balapan MotoGP pada tanggal 20 Maret 2022 mendatang.

Tak hanya itu, MotoGP 2022 juga disebut-sebut akan menjadi pertandingan balap motor yang sengit dikarenakan kembalinya Marc Marquez yang menjadi saingan berat untuk merebut gelar juara. Selain Marc Marquez, sederet pembalap ternama seperti Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo juga akan mengikuti kejuaraan tahun ini.

MotoGP tahun ini akan diisi 63 balapan yang diadakan di berbagai negara seperti Qatar, Indonesia, Argentina, Amerika Serikat, Portugal, Spanyol, Prancis, Italia, dan Jerman. 

Seluruh rangkaian balapan itu bisa disaksikan secara langsung melalui channel SPOTV di Vision+ TV.

Vision+ TV adalah Android Box yang dapat mengubah TV biasa menjadi smart TV. Pelanggan bisa menyaksikan berbagai tayangan seru mulai dari 18.000 jam tayang film dan series, ratusan channel lokal, internasional dan premium hingga Vision+ Originals dengan judul baru setiap bulan.

Dibanderol dengan harga Rp499.000, Vision+ TV dapat ditemukan di berbagai official marketplace atau bisa kunjungi website di www.visionplustv.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun sosial media resmi Vision+ tv @visionplustv.id (Instagram, Facebook, TikTok) dan @visionplustvid untuk  Twitter atau bisa hubungi 1500-121.

Vision+ Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlusTV #VisionPlus


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT