Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro belum move on dari Indonesia. Dia kembali mengeluarkan jurus the power of emak-emak. (Foto: Twitter/@denkmit)
Hendry Kurniawan

PORTIMAO, iNews.id - Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro belum move on dari Indonesia. Dia kembali mengeluarkan jurus the power of emak-emak.

Aleix Espargaro sebelumnya sangat terkejut dengan kebiasaan ibu-ibu di Indonesia yang mampu membonceng empat bocah SD sekaligus di satu motor. Hal tersebut dia lihat saat mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat jelang MotoGP Mandalika 2022. 

Apa yang dilihat oleh Aleix Espargaro tersebut tentunya sangat asing. Tak heran, ketika kembali ke paddock, dia pun menirukan gaya boncengan tersebut.

Kini sebulan lebih telah berlalu sejak penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2022. Namun, Aleix Espargaro nampak tidak mudah melupakan peristiwa boncengan tersebut. Maka dari itu, dia kembali menirukannya.

Bedanya, kali ini Espargaro mempraktikkan boncengan tersebut bersama dengan keluarganya, yakni istri dan dua anaknya. Lebih menarik lagi, Espargaro melakukannya menggunakan skuter mini.

Momen istimewa tersebut diabadikan oleh seorang jurnalis, Simon Patterson. Dia lantas membagikannya melalui akun Twitter pribadinya. Espargaro sendiri turut mengomentari unggahan tersebut.

“The power of emak-emak!” cuit Aleix Espargaro yang diiringi dengan emot tertawa dan hati, Minggu (24/4/2022).

Aleix Espargaro saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakoni balapan MotoGP Portugal 2022. Balapan tersebut akan dilangsungkan malam ini, Minggu (24/4/2022) pukul 19.00 WIB di Sirkuit Algarve.

Pada balapan nanti, Espargaro akan start dari posisi ketiga. Dengan demikian, peluang bagi dirinya untuk mendapatkan podium lebih terbuka lebar. Meski begitu, Espargaro harus waspada karena balapan diprediksi berlangsung dalam kondisi basah.



Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT