Pau Torres angkat bicara mengenai kabar dikaitkan bergabung dengan Manchester United. Torres menegaskan masih betah di Villarreal. (Foto: Juniper Sports)
Cikal Bintang Raissatria

VILLARREAL, iNews.id- Bek tengah Villarreal, Pau Torres angkat bicara mengenai kabar dikaitkan bergabung dengan Manchester United. Torres menegaskan masih betah di Villarreal.

Torres sudah masuk dalam radar transfer Manchester United sejak klub itu masih dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Penampilan Torres yang mengesankan bersama Villarreal membuat pelatih asal Norwegia itu terus mengejar tanda tangannya.

Namun demikian, Torres hingga saat ini belum berhasil diboyong oleh Red Devils. Kini, pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag dikabarkan juga berminat untuk mendatangkan bek asal Spanyol tersebut.

Menanggapi berbagai rumor itu, Torres akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya di Yellow Submarine -julukan Villarreal. Menurutnya, tidak ada pembicaraan khusus dengan Raksasa Inggris itu.

"Saat ini tidak ada sama sekali, ada pembicaraan tentang banyak hal seperti setiap tahun,” kata Torres dikutip dari Metro, Senin (30/5/2022).

“Saya merasa tenang berada di tempat yang mereka (Villarreal) inginkan, di klub dalam hidup saya dan saya memiliki tawaran ini sekarang yang saya hargai sebagai hal yang sangat positif," ucapnya.

Dia mengaku bahagia di Villarreal. Dia akan bertahan di klub berjuluk Yellow Submarine itu.

“Tidak ada apa-apa sekarang, satu-satunya yang saya miliki adalah tawaran dari Villarreal, jadi saya sangat tenang,” kata Torres.

Dengan begitu, kemungkinan besar Torres akan bertahan di Estadio de La Ceramica. Hal ini tentu membuat Manchester United harus gigit jari dan mencari target lain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas.

Terlebih, Ten Hag dikabarkan memiliki proyek jangka panjang untuk membenahi Manchester United yang amburadul di bawah kepemimpinan Ralf Rangnick. Tentu saja, bukan tidak mungkin Red Devils akan lebih aktif di bursa transfer musim panas 2022.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT