Foto Khabib Nurmagomedov umrah ke Tanah Suci Mekkah mendadak viral di media sosial. (Foto: Facebook Harmain)
Reynaldi Hermawan

MEKAH, iNews.id - Foto Khabib Nurmagomedov umrah ke Tanah Suci Mekkah mendadak viral di media sosial. Mantan jagoan UFC itu melakukan ibadah bersama keluarga.

Khabib diketahui sedang berada di Mekkah, Arab Saudi. Dia mengunggah foto bersama sahabatnya yang merupakan petinju legendaris, Prince Naseem Ahmed. 

"Secara tidak sengaja bertemu dengan seorang legenda di Mekkah. Senang bertemu dengan Anda Saudaraku," tulis Instagram @khabib_nurmagomedov sambil memasang foto jabat tangan dengan Ahmed.

Setelahnya petarung muslim asal Rusia itu memposting Instagram Story ketika berada di jalanan kota Mekkah. Tak lama kemudian viral foto seseroang mirip Khabib sedang berada di Masjidil Haram menggunakan pakaian ihram. 

Orang tersebut memakai masker. Namun posturnya sangat menyerupai Khabib. 

Di foto tersebut terlihat Khabib berfoto bersama keluarga dan sahabat di depan Kakbah. Unggahan tersebut pertama kali disebarkan akun Facebook, Haramain.

"Khabib Nurmagomedov melakukan umrah baru-baru ini bersama keluarga dan teman," tulis akun Haramain.

Khabib sendiri merupakan petarung muslim yang sangat taat menjalankan ajaran Islam. Dia tak pernah lupa mengucapkan Alhamdulillah setiap memenangkan pertarungan.

Total ada 29 laga yang dia jalani tanpa pernah kalah. Namun The Eagle memutuskan pensiun dari UFC pada Oktober 2020 lalu karena sudah tak mendapat restu dari sang ibunda setelah sang ayah sekaligus pelatih Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT