Anak Toni Kroos hampir dicekoki miras oleh Eden Hazard saat tim Real Madrid merayakan juara Liga Champions 2021/2022 di ruang ganti Stade de France, Minggu (29/5). (Foto: Metro.co.uk)
Rifqi Herjoko

PARIS, iNews.idEden Hazard kedapatan hampir mencekoki minuman keras (miras) sampanye ke anak Toni Kroos saat perayaan juara Liga Champions 2021/2022 di ruang ganti pemain. Reaksi Kroos pun menjadi sorotan seusai melihat aksi nyeleneh Hazard.

Seperti diketahui, pesta berlangsung meriah di ruang ganti Real Madrid setelah menang 1-0 atas Liverpool pada partai final Liga Champions 2021/2022. Laga tersebut digelar di Stade de France, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Liverpool tampil mendominasi sejak menit awal pertandingan. Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti mampu bermain efektif dan mengandalkan serangan balik cepat.

Hasilnya pun terlihat. Real Madrid mampu unggul di menit ke-59 melalui aksi dari Vinicius Jr. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Los Blancos. Adapun skor tersebut tidak berubah hingga laga berakhir.

Kemenangan itu menutup musim yang indah bagi Real Madrid. Terlebih lagi, mereka baru saja mengamankan gelar Liga Spanyol bulan lalu. Usut punya usut, terdapat satu momen unik yang terjadi di ruang ganti saat perayaan juara Real Madrid.

Dari video yang tersebar di media sosial, terlihat Eden Hazard sempat menawarkan putra Kroos mencicipi sampanye di tengah-tengah perayaan juara. Konyolnya, Hazard melakukan itu persis di depan mata Kroos.

Tak ayal, Kroos yang sedang melompat-lompat kegirangan pun melihat hal tersebut dan langsung mengambil tindakan. Biar bagaimanapun, anak Kroos masih berada di bawah umur.

Tak lantas marah, gelandang asal Jerman itu merespons tindakan konyol Hazard dengan elegan. Dia mengibaskan jarinya ke arah sang anak. Gesture itu menunjukkan bahwa dia tidak diizinkan minum alkohol.

Jelas, Kroos tidak senang anaknya minum minuman alkohol tanpa izinnya. Namun demikian, dia tidak menanggapi dengan emosional, mengingat Hazard merupakan rekan setimnya. Hazard sendiri tampak cengengesan saat melihat reaksi Kroos.

Keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2021/2022 semakin menunjukkan bahwa mereka memang Raja Eropa. Los Blancos adalah peraih gelar Liga Champions terbanyak, yakni dengan 14 trofi.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT