Striker PSG, Neymar Jr (Foto: PSG Talk)

Asyik Berjemur, Neymar Justru Dianggap Meremehkan Virus Corona

Fitradian Dhimas Kurniawan

RIO DE JANEIRO, iNews.id - Striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr dituduh meremehkan virus corona. Hal ini ramai diperbincangkan setelah yang bersangkutan tidak mengindahkan imbauan social distancing.

Dalam unggahan di media sosial Instagram, Neymar terlihat berkumpul dengan beberapa orang. Mereka asyik berjemur di tengah lapangan voli pantai.

Untuk meluruskan berita miring yang sudah beredar, juru bicara Neymar akhirnya angkat bicara. Menurutnya Neymar dan orang-orang yang ada di foto tersebut sedang menjalani karantina secara bersamaan di Brasil.

“Foto tersebut menunjukkan Neymar bersama-sama dengan orang yang juga dikarantina. Mereka bepergian dan tinggal bersama dari Paris sampai ke Brasil,” kata jubir Neymar dikutip dari Globo.

“Neymar menawarkan rumahnya, sehingga mereka bisa melalui 14 hari bersama, sebelum nantinya bertemu dengan keluarga masing-masing. Tidak ada kunjungan atau pertemuan bisnis di dalam rumah itu. Kecuali mereka yang memiliki akses,” ujarnya.

Neymar bisa pulang ke negaranya karena kompetisi di Eropa sedang dihentikan akibat wabah virus corona. Jika kondisi sudah lebih baik, sang pemain bisa tampil lagi pada awal Mei 2020 mendatang.


Editor : Bagusthira Evan Pratama

BERITA TERKAIT