Jersey kandang Inter Milan 2020/2021 (Foto: Twitter)

Dihiasi Pola Zig Zag, Jersey Baru Inter Milan Disindir Netizen

Reynaldi Hermawan

MILAN, iNews.idInter Milan resmi merilis jersey kandang musim 2020/2021. Sayangnya banyak yang kecewa karena model jersey anyar tersebut dinilai tidak bagus.

Kostum ini diproduksi oleh Nike. Warna biru dan hitam tetap dipertahankan sebab itu merupakan identitas I Nerazzurri.

Yang berbeda adalah motif garis-garis pada jersey tersebut. Biasanya garis-garis itu dibuat lurus secara vertikal. Kini Nike menciptakan desain zig zag yang terinspirasi dari gerakan artistik Kota Milan tahun 80-an.

“Kami selalu berupaya menafsirkan kembali identitas klub dengan jersey bergaris. Kali ini kami mengambil inspirasi dari salah satu arus artistik utama di Milan,” kata Scott Munson, Wakil Presiden Nike Football Apparel.

“Grafik zig zag adalah dasar dari desain post-modernis dan juga referensi dari Biscione. Hasilnya adalah jersey yang luar biasa. Perpaduan antara budaya dan identitas klub,” ujarnya dilansir situs klub.

Sayangnya banyak yang tidak menyukai model jersey tersebut. Mereka mengkritik keputusan Inter dan Nike lewat media sosial.

“Salah satu yang paling jelek,” kicau akun @nicollo_salvadori.

“Itu terlihat seperti baju untuk latihan,” @andreasimonetta berkomentar.

Sejauh ini baru penampakan jersey kandang yang terlihat. Untuk jersey kedua dan ketiga, belum ada gambaran secara resmi maupun bocorannya.


Editor : Bagusthira Evan Pratama

BERITA TERKAIT