Gareth Bale mengirim pesan perpisahan dengan Real Madrid. Bale sangat bahagia semua mimpinya terwujud di Real Madrid.. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)
Andika Rachmansyah

MADRID, iNews.id- Gareth Bale mengirim pesan perpisahan dengan Real Madrid. Bale sangat bahagia semua mimpinya terwujud di Real Madrid.

Bale telah bersama Real Madrid selama sembilan tahun lama. Bale meraih segalanya di Real Madrid, di antaranya 5 trofi Liga Champions.

Kontraknya di Real Madrid berakhir pada akhir musim ini dan tidak diperpanjang. Kini, Bale menyampaikan salam perpisahannya dengan Real Madrid melalui akun instagramnya dilihat Rabu (1/6/2022).

"Saya tiba di sini sembilan tahun yang lalu sebagai seorang pemuda yang ingin mewujudkan impian saya bermain untuk Real Madrid. Mengenakan seragam putih, mengenakan lambang di dada saya, bermain di Santiago Bernabeu, memenangkan gelar dan menjadi bagian dari apa yang begitu terkenal, memenangkan Liga Champions," tulis Bale dalam akun Instagram resminya.

View this post on Instagram

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11)

Dia sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah Real Madrid. Dia mengatakan semua mimpinya sebagai pesepak bola profesional sudah terwujud ketika bermain di Real Madrid.

"Saya sekarang dapat melihat ke belakang, merenungkan dan mengatakan dengan jujur bahwa mimpi ini menjadi kenyataan dan banyak lagi," ujarnya. 

"Menjadi bagian dari sejarah klub ini dan mencapai apa yang kami inginkan saat saya masih menjadi pemain Real Madrid, merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan," tuturnya.

Dia berterima kasih kepada manajemen Real Madrid, terutama sang Presiden Florentino Perez. Dia mengatakan Madrid akan tetap dikenang di dalam hatinya.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez dan dewan yang telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub ini. Bersama-sama kami mampu menciptakan beberapa momen yang akan dikenang selamanya dalam sejarah klub dan sepak bola ini," imbuhnya.

"Itu telah menjadi suatu kehormatan. Terima kasih! HALA MADRID!," tutur Bale.

Sementara itu, belum diketahui pasti kemana Bale akan berlabuh. Namun tetapi, beredar kabar kalau mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan kembali ke Liga Inggris.



Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT