Infografis Alasan Kylian Mbappe Bertahan di PSG
Ilham Sigit Pratama

PARIS, iNews.id- Kylian Mbappe mengungkapkan alasannya bertahan di Paris Saint Germain (PSG). Dia membantah bisa mengatur kebijakan-kebijakan manajemen klub.

Perpanjangan kontrak Mbappe bersama PSG diselimuti nada-nada miring. Banyak rumor menyebut bahwa Mbappe dijanjikan peran untuk terlibat dalam pengambilan keputusan manajemen klub.

Salah satu nada miring datng dari Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas. Menurutnya, PSG menghalalkan segala cara untuk mempertahankan bintang Timnas Prancis tersebut.

Mbappe pun kini angkat suara. Pemain berusia 23 tahun itu membantah dijanjikan peran untuk terlibat dalam pengambilan keputusan manajemen klub.

“Saya hanya memasuki proyek ini, saya tidak berada di dasar proyek, dengan semua perubahan yang akan terjadi dan hal-hal besar yang akan terjadi,” kata Mbappe dilansir Goal International, Sabtu (25/6/2022).

“Kepentingan klub yang didahulukan, ini bukan proyek saya, akan ada PSG sebelum saya dan setelah saya,” tuturnya.

Mbappe mengatakan keputusannya untuk bertahan di PSG didasarkan pada rasa kecintaannya kepada klub. Dia membantah terpengaruh oleh besaran nominal gaji yang ditawarkan klub ibu kota Prancis tersebut.

“PSG penting bagi saya. mungkin saya belum punya cukup waktu untuk romantis bersama fans, tetapi klub ini berarti bagi saya, semua orang tahu itu,” pungkasnya


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT