Infografis.
Reynaldi Hermawan

DENPASAR, iNews.id PSIS Semarang langsung bergerak cepat usai Liga 1 berakhir. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mendatangkan dua pemain anyar sekaligus.

Tak tanggung-tanggung, PSIS mendatangkan pemain terbaik Liga 1 2021/2022 Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya serta mesin gol Arema FC Carlos Fortes. Kehadiran mereka tentunya bakal membuat Laskar Mahesa Jenar makin gahar musim depan.

"Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Komisaris PSIS, Junianto pada Jumat (1/4).

Sementara itu, Taisei Marukawa mengatakan sangat senang melanjutkan karier di PSIS. Pemain asal Jepang ini berharap bisa menorehkan prestasi bersama PSIS di Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini,” ujarnya.

“Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” sambung Marukawa.

Hal senada dikatakan Fortes. Dia bertekad membawa hasil positif bagi PSIS di Liga 1 musim depan.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” tandas Fortes.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT