Pria yang juga pendiri dan Komisaris Utama ERIGO itu mengatakan, merek baru Erspo merupakan ide besar dan gagasan darinya. Itu mengembangkan produk sportswear dan memajukan industri fesyen tanah air serta turut berkontribusi bagi kemajuan sepak bola Indonesia sehingga dapat berprestasi di kancah internasional.
“Sebagai merek asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna meningkatkan kualitas produk Erspo sebagai karya anak bangsa yang mampu memperkuat jati diri dan identitas Timnas serta bangsa Indonesia,” dia menjelaskan.
Sadad mengatakan, suatu kebanggaan bagi Erspo dapat terpilih sebagai mitra PSSI. Sebab, selain menjadi penyedia apparel resmi untuk Timnas Indonesia, kerja sama ini juga akan menghadirkan kemitraan senilai total Rp16,5 miliar di mana ada uang tunai senilai Rp5 miliar dalam bentuk sponsorship dan royalty yang merupakan mekanisme baru atau pertama kalinya diberikan kepada PSSI.
“Komitmen ini merupakan bentuk dukungan Erspo dalam membangun ekosistem industri sepak bola tanah air yang semakin kuat dan kompetitif. Kami berharap kerja sama PSSI dan Erspo ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Timnas Indonesia,” ucapnya.