Jules Kounde tak sabar debut dengan Barcelona. Sayangnya bek muda itu belum didaftarkan pihak klub. (Foto: Instagram/@jkeey4)
Fitradian Dhimas Kurniawan

BARCELONA, iNews.id - Barcelona akan memainkan pertandingan jornada kedua Liga Spanyol 2022/2023. Namun, nama Jules Kounde belum juga terdaftar dan membuat sang pemain tidak bahagia.

Barcelona memang dijadwalkan untuk melawan Real Sociedad. Kedua tim rencananya akan bertemu di markas Sociedad, Estadio Anoeta, Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

Meski begitu, seperti dikabarkan Football Espana, Minggu (21/8/2022), tidak ada nama Jules Kounde dari daftar pemain. Pasalnya, dia memang belum didaftarkan oleh Barcelona.

Kounde tetap menjadi satu-satunya pemain yang kemungkinan tidak terdaftar hingga saat ini. Sementara pemain seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie dan Andreas Christensen sudah terdaftar.

Hal itu pun membuat Kounde kesal. Dia dikabarkan sudah memberitahu pihak Blaugrana mengenai hal tersebut Kounde menuntut untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

Sementara pihak Barcelona hanya bisa memberikan janji. Mereka sudah memberi penjelasan, jika hal itu terkait kondisi Ekonomi Barcelona yang masih belum seimbang.

Saat ini Barcelona tengah berusaha untuk menjual setidaknya satu pemain lagi. Klub raksasa Italia, Juventus bisa hadir menjadi pemecah solusi.

Hengkangnya Memphis Depay ke Juventus bisa membuat Barcelona mendaftarkan nama Jules Kounde di tim untuk musim 2022/2023. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Pasalnya striker Barcelona, Memphis Depay dikabarkan siap pindah ke Juventus. Kepindahan bintang Timnas Belanda itu nantinya bisa membuat Barcelona mendaftarkan Kounde.

Namun, jika Kounde belum terdaftar sampai pekan ketiga Liga Spanyol melawan Real Valladolid, maka keadaan bakal semakin runyam. Pasalnya, laga itu merupakan pertandingan terakhir sebelum jendela transfer musim panas 2022 ditutup.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT