Penyerang PSG Klylian Mbappe sedang berada di Kota Madrid, Spanyol. Ternyata, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi juga berada di Madrid. Ada Apa? (Foto: REUTERS)
Ibnu Hariyanto

MADRID, iNews.id- Penyerang PSG Klylian Mbappe sedang berada di Kota Madrid, Spanyol. Ternyata, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi juga berada di Madrid. Ada Apa?

Dikutip dari Marca, Selasa (10/5/2022), Mbappe berada di Madrid bersama rekan setimnya di PSG Achraf Hakimi dan Nabil. Hal itu langsung memunculkan rumor Mbappe bergabung dengan Real Madrid.

Kehadiran Mbappe di Madrid sekali lagi membawa rumor sang superstar akan merapat di Estadio Santiago Bernabeu musim depan. Terlebih kontraknya hanya menyisakan 2 bulan di Paris.

Selain itu, Mbappe juga belum memutuskan soal masa depannya. Hadirnya Mbappe di Madrid semakin membuat kabar bakal gabung Los Blancos semakin santer berhembus.

Marca menyebut Real Madrid yakin bisa mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu di musim panas. Real Madrid terus percaya bahwa sinyal awal Mbappe untuk bergabung dengan Los Blancos sudah terlihat dan akan akan segera menandatangani kontrak.

Ternyata tak hanya Mbappe yang berada di Madrid. Nasser Al-Khelaifi juga terlihat di ibukota Spanyol itu.

Al-Khelaifi berada di kota untuk pertemuan Asosiasi Klub Eropa yang berlangsung menjelang Kongres UEFA untuk mendengar dari klub anggotanya. Liga Champions baru diharapkan menjadi agenda utama kali ini.

Ketua PSG tiba pada Senin pagi dan bertemu dengan sesama anggota dewan ECA di sebuah hotel di pusat kota. Al-Khelaifi disebut tidak bertemu dengan direktur Real Madrid.

Nasser juga tidak akan menghubungi pihak Madrid sejak Los Blancos menarik diri dari ECA setelah kegagalan Liga Super. Pengusaha Qatar itu diyakini berada di balik kesepakatan hak siar Liga Champions baru yang akan dimulai pada 2024.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT