Link live streaming PSG vs Lens di Liga Prancis 2021/2022 dapat disaksikan gratis di RCTI+ dini hari ini pukul 01.30 WIB. (foto: RCTI+).
Basudiwa Supraja

PARIS, iNews.id- Link live streaming PSG vs Lens di Liga Prancis 2021/2022 dapat disaksikan gratis di RCTI+. Laga ini akan kick off dini hari nanti, pada Minggu (24/4/2022) pukul 01.30 WIB.

Laga ini berlangsung di kandang PSG, Stadion Parc Des Princes. PSG berniat terus menjag tren positif untuk segera memastikan gelar juara Liga Prancis.

PSG mendapat tren positif dalam empat laga terakhir. Terbaru Lionel Messi dkk sukses membantai Angers tiga gol tanpa balas pada Kamis (21/4/2022).

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu masih berjaya di posisi puncak klasemen Liga Prancis 2021-2022. Total perolehan poin Les Parisiens berjumlah 77.

Angka tersebut jauh lebih unggul 15 poin di atas Marseille yang menempati urutan kedua dengan 62 poin. PSG menjadi tim yang paling sedikit kalah dari 33 laganya musim ini dengan hanya menelan empat kekalahan.

Di sisi lainnya Lens juga berada dalam tren apik dengan tiga kemenangan beruntun. Namun mereka berada di urutan ketujuh klasemen saat ini dengan 53 poin.

Mereka wajib mengalahkan PSG jika ingin menggeser Nice dari peringkat keenam. Posisi PSG tidak akan berubah di puncak jika seandainya tumbang kali ini.

Meski demikian Pochettino tentu tidak ingin hal itu berjalan mudah. Mengantongi jarak lebih banyak akan menjadi lebih baik untuknya dalam mengamankan kans juara Liga Prancis kali ini.

Menarik untuk melihat pertandingan kedua tim tersebut. Les Parisiens mungkin berpotensi besar untuk menang kali ini, tapi Lens juga diwaspadai menjadi batu sandungan dengan modal kemenangan beruntunnya itu.

Link live streaming PSG vs Lens dapat disaksikan di link berikut: https://www.rctiplus.com/live-event/3501/ligue-1-psg-vs-lens-24-april-2022-0130-wib?tab_name=upcoming-events

Prediksi susunan pemain:

Paris Saint-Germain (PSG) (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Ramos, Mendes; Pereira, Gueye, Wijnaldum; Di Maria, Mbappe, Neymar

Lens (3-4-1-2): Farinez; Wooh, Danso, Gradit; Clauss, Fofana, Doucoure, Haidara; Costa; Sotoca, Ganago


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT