Timnas Prancis U-20 akan melawan Argentina pada laga Grup A Toulon Cup di Stade de Lattre de Tassigny, Aubagne, Sabtu (4/6/2022) malam WIB. Saksikan duelnya di RCTI+. (Foto: MNC Media)
Dimas Wahyu Indrajaya

AUBAGNE, iNews.id - Link live streaming Toulon Cup 2022 hari ini, Sabtu (4/6/2022) di RCTI+ bisa dilihat dalam artikel di bawah ini. Ada duel sengit di Grup A yang mempertemukan tim besar, yakni Prancis dan Argentina.

Timnas Prancis U-20 menghadapi Argentina pada laga terakhir Grup A di Stade de Lattre de Tassigny, Aubagne, Sabtu (4/6/2022) malam WIB. Saksikan pertandingannya live di iNews dan RCTI+.

Prancis dan Argentina sama-sama belum kalah dalam dua laga terakhir. Namun, Prancis masih kalah beruntung dibandingkan Argentina.

Pada laga pertama, tuan rumah Prancis hanya bermain imbang melawan Panama. Mereka kalah adu penalti dengan skor akhir 2-4, tetapi tetap dihitung meraih hasil imbang.

Sementara, Argentina sukses menyapu bersih kemenangan. Tim asuhan mantan bintang sepak bola, Javier Mascherano menang 1-0 melawan Arab Saudi dan Panama.

Hasil tersebut membuat Argentina duduk di posisi teratas Grup A dengan koleksi 6 poin. Sedangkan Prancis menguntit di belakang terpaut dua poin saja.

Laga nanti jelas menjadi momen penentuan siapa yang akan menjadi juara grup. Prancis bisa sedikit jemawa karena bermain di depan pendukung sendiri.

Namun, jangan lupa, Argentina memiliki materi pemain yang kaya kualitas. Skuad muda Albiceleste diisi pemain yang mengasah ilmu di sejumlah klub raksasa sebut saja Alejandro Garnacho (Manchester United), Matias Soule (Juventus), dan Niko Paz (Real Madrid).

Sama-sama berada di urutan teratas pada klasemen sementara, siapakah yang berhasil meraih kemenangan? Saksikan Prancis vs Argentina di Toulon Cup 2022 hari ini, Sabtu (4/6/2022) pukul 22.30 WIB LIVE di iNews. Laga tersebut bisa disaksikan live streaming RCTI+. Caranya? Klik di sini.

Dukung dan saksikan aksi hebat dari para pemain muda bertalenta di Toulon Cup 2022 pada 29 Mei - 12 Juni 2022 secara LIVE di iNews dan RCTI. Selain itu, juga dapat disaksikan streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #ToulonTournament #2022



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT