Lionel Messi diprediksi tolak perpanjangan kontrak Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga kabarnya bakal balik ke Barcelona. (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun)
Cikal Bintang

PARIS, iNews.id Lionel Messi diprediksi tolak perpanjangan kontrak Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga kabarnya bakal balik ke Barcelona.

Messi meninggalkan Barcelona untuk gabung PSG musim panas 2021. Kontrak peraih Ballon dOr tujuh kali itu akan habis pada akhir musim 2022/2023, atau tepatnya pada Juni 2023.

Namu Jurnalis asal Spanyol, Miquel Blazquez mengklaim Messi sudah menolak perpanjangan kontraknya.

"Leo Messi jelas tidak akan memperbarui kontraknya dengan PSG," cuit Blazquez, dikutip dari Sport Bible, Rabu (28/9/2022).

"Pemain sepak bola asal Argentina itu tidak akan terus bermain di Paris musim depan,” sambung cuitan itu.

Belum jelas apakah Messi benar-benar akan meninggalkan PSG atau tidak. Namun, yang pasti, La Pulga belum menunjukkan tanda-tanda akan bertahan lebih lama di Les Parisiens.

Sejauh ini, Messi telah mencatatkan 17 gol dan 23 asis dari 45 penampilan bersama Raksasa Prancis.

Tidak hanya itu, La Pulga juga berhasil mengantar PSG meraih dua trofi, yakni Piala Super Prancis, dan Liga Prancis 2021/2022.

Sementara itu, Messi santer dirumorkan akan kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Apalagi, Presiden Barcelona, Joan Laporta pun tak menutup pintu bagi sang pemain untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT