Final Emirates Cup 2022 mempertemukan Arsenal dengan Sevilla di Stadion Emirates, London, Sabtu (30/7/2022) pukul 18.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan di RCTI+. (Foto: MNC Media)
Dimas Wahyu Indrajaya

LONDON, iNews.id - Arsenal akan melawan Sevilla pada laga final Emirates Cup 2022 di Stadion Emirates, Sabtu (30/7/2022) pukul 18.00. Duel tersebut bisa disaksikan live streaming via RCTI+.

Arsenal memperlihatkan kegarangannya pada uji coba pramusim. Empat laga sudah dilakoni skuad Mikel Arteta dan sukses diakhiri dengan kemenangan.

Pada laga uji coba pertama Arsenal melawan klub Jerman, Nurnberg. Dibobol tiga kali, The Gunners mampu membalas lawan dengan mencetak lima gol!

Striker baru Arsenal, Gabriel Jesus langsung nyetel seusai direkrut pada Juli 2022 ini. Mantan pemain Manchester City sukses menyarangkan dua gol ke gawang Nurnberg.

Ketajaman Gabriel Jesus terus merembet ke dua laga selanjutnya. Puncaknya dia sukses mencetak satu gol kala melawan Chelsea dalam laga bertajuk Florida Cup di Amerika Serikat. Arsenal sukses dibantunya menang 4-0 atas Chelsea pada laga itu.

Sevilla sebelas dua belas nasibnya dengan Arsenal. Mereka belum terkalahkan pada laga uji coba pramusim.

Namun, tim asal Andalusia sempat mencicipi hasil imbang. Tim asuhan Julen Lopetegui bermain 1-1 melawan tim sekota Arsenal, Tottenham Hotspur.

Adapun pada laga terakhir Sevilla menggila. Mereka sukses melumat klub Prancis, Angers dengan skor 6-0!

Hanya saja patut ditunggu bagaimana nasib Sevilla pada laga Arsenal nanti. Pasalnya bek andalan mereka musim lalu, Julen Kounde sudah merapat ke Barcelona.

Emirates Cup 2022 tahun ini memang berbeda. Hanya ada dua tim yang bersaing, jadi laga nanti tentu diprediksi bakal sengit karena langsung menentukan siapa yang juara.

Duel antara Arsenal vs Sevilla di Emirates Cup 2022 bisa disaksikan gratis lewat live streaming RCTI+. Caranya Anda bisa klik di sini: http://rctiplus.com/tv/inews


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT