Mia Khalifa. (Foto: Instagram @miakhalifa)

Mia Khalifa Jatuh Cinta dengan West Ham karena Film Ini

Reynaldi Hermawan

LONDON, iNews.id – Mantan bintang film dewasa Mia Khalifa memang terkenal sebagai fans klub Premier League, West Ham United. Awal mula dirinya jatuh cinta ternyata berawal dari kisah di sebuah film.

Melansir Hammers News, film yang dimaksud yakni The Green Street. Film yang diproduksi pada tahun 2005 itu mengisahkan persaingan sengit antarsuporter di Liga Inggris, terutama hooligans West Ham dan Milwall.

Di tahun yang sama, Mia mulai jatuh cinta dengan klub yang dijuluki The Hammers itu. Wanita manis keturuan Lebanon itu terus konsisten mendukung perjuangan West Ham sampai sekarang.

Mia Khalifa berfoto di pinggir lapangan London Stadium beberapa waktu lalu. (Foto: Instagram @miakhalifa)

Tak jarang, Mia menyempatkan waktu hadir langsung duduk di tribune London Stadium untuk mendukung Mark Noble dan kawan-kawan. Momen tersebut dia bagikan di akun Instagram.

Dia sempat menyita perhatian dunia pada 23 Juli 2019. Aktris yang pensiun dari dunia film dewasa pada 2017 itu pernah selfie dengan seragam West Ham di sebuah tempat terlarang yakni Area 51.

Area 51 atau biasa disebut dengan US Air Force Flight Test Center merupakan sebuah daerah terisolasi di selatan Nevada punya pemerintah Amerika Serikat (AS).

Tempat ini biasanya digunakan untuk pembangunan rahasia dan percobaan pesawat-pesawat tempur miliki Negeri Paman Sam. Lokasi tersebut juga disinyalir menjadi pusat penelitian Unidentified Flying Object (UFO).

Di Area 51 tepatnya di Gurun Moljave, dia menyempatkan diri berfoto menggunakan jesrey West Ham bernomor punggung 1 dan bertuliskan Mia. Momen tersebut dia unggah ke Twitter dengan caption.

“Ayo Irons (julukan lain West Ham). Saya jauh-jauh mendukung Anda dari Gurun Mojave California, West Ham United.

Namun, Mia sempat dituduh berkhianat dengan West Ham pada September tahun lalu karena ketahuan memakai kostum Watford. Namun dia segera memberi klarifikasi terpaksa mengenakan jersey itu karena keperluan pekerjaan semata.


Editor : Abdul Haris

BERITA TERKAIT