Pierre-Emerick Aubameyang dan istrinya, Alysha Behague dirampok oleh sekelompok orang bersenjata di sekitar rumahnya. Bahkan Aubameyang sampai dianiaya. (Foto: REUTERS/Pablo Morano)
Ilham Sigit Pratama

BARCELONA, iNews.id- Bintang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang dan istrinya, Alysha Behague dirampok oleh sekelompok orang bersenjata di sekitar rumahnya. Bahkan Aubameyang sampai dianiaya.

Sebanyak empat orang pria bersenjata mendatangi rumah Aubameyang di Barcelona pada Senin (29/8/2022) pagi waktu setempat. Empat pria tersebut mendobrak pintu rumah dan mengacungkan senjata ke arah Aubameyang dan istrinya.

Sekompok pria tersebut kemudian memerintahkan Aubameyang untuk membuka brankas. Tak hanya dirampok, Aubameyang juga dipukuli oleh perampok tersebut.

Dilansir Daily Mail berdasarkan laporan El-Pais, perampok tersebut kemudian membawa kabur perhiasan yang tersimpan di brankas milik Aubameyang. Perampok tersebut kemudian kabur menggunakan mobil Audi A3 berwarna putih.

Aubameyang dan Alysha diketahui memiliki dua orang anak. Anak sulung bernama Curtys berusia 11 tahun, sedangkan anak bontot bersama Pierre, berusia enam tahun. Namun belum diketahui kedua anaknya ada di lokasi kejadian atau tidak.

Aubameyang bukan pemain Barcelona pertama yang menjadi korban kejahatan. Belum lama ini, striker anyar, Robert Lewandowski mengalami kejadian serupa di luar tempat latihan Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Pencuri tersebut membuka pintu mobil Lewandowski dan membawa kabur jam tangan senilai 59 ribu Poundsterling atau seharga Rp 1 miliar. Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku dan Lewandowski berhasil mendapatkan kembali jam tangan mahalnya.

Selain Lewandowski dan Aubameyang, pemain muda Barcelona, Ansu Fati juga pernah menjadi korban pada November 2021 silam. Kala itu, Ansu tengah mengalami cedera dan harus menyaksikan laga Barcelona versus Espanyol dari layar kaca.

Ansu mendengar suara mencurigakan dari lantai atas rumahnya ketika tengah asyik menonton pertandingan. Sejumlah uang, jam tangan dan perhiasan pun raib digondol maling.



Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT