Striker baru Bayern Munchen Sadio Mane memperingatkan rekan setimnya, Thomas Muller untuk fokus ke laga melawan Barcelona d UCL. (Foto: FanDuel)
Fitradian Dhimas Kurniawan

MUNICH, iNews.id- Striker baru Bayern Munchen Sadio Mane memperingatkan rekan setimnya, Thomas Muller untuk fokus ke laga melawan Barcelona di Liga Champions. Dia meminta Muller tak mengoper ke Robert Lewandowski yang kini berseragam Barcelona.

Lewandowski merupakan mantan striker subur yang dimiliki Bayern Munchen selama bertahun-tahun. Namun mulai musim ini  Lewandowski pindah ke Barcelona.

Dia menjadi salah satu senjata utama saat melawan Barcelona. Bagaimana tidak, dia sudah empat kali menjebol gawang Blaugrana, dari lima pertemuan.

Sadio Mane memberikan peringatan kepada Thomas Muller sebelum pertandingan. Sembari berkelakar, Sane mengingatkan Muller agar tidak memberikan bola kepada Lewandowski.

“Selama 10 hari terakhir, Mane sambil bercanda mengingatkan saya untuk berhati-hati dan secara tidak sengaja mengoper bola kepada Lewandowski,” kata Muller dikutip Marca, Selasa (13/9/2022).

Bukan tanpa alasan Lewandowski wajib diwaspadai. Karena sejak kepindahannya ke Barcelona, pemain asal Polandia tersebut sudah mencetak sembilan gol dari enam pertandingan.

Pertandingan yang mempertemukan Barcelona dan Bayern akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Bagi kedua tim, pertandingan ini akan sangat penting demi mengamankan tiket fase gugur.

Pasalnya, Barcelona dan Bayern sama-sama memiliki poin 3, menyusul kemenangan yang direbut kedua tim pada matchday pertama. Pemenang dari laga ini hampir pasti bakal memimpin klasemen.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT