Adhi Pratama, Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengungkapkan bahwa mobitron akan melintasi berbagai jalur strategis kota, seperti Jalan Riau (L.L.R.E Martadinata), Dago (Ir. H. Djuanda), Alun-Alun, Pasar Baru, Jalan Braga, Banceuy, Laswi, Tegallega, dan lokasi ramai lainnya.
"Pemilihan mobile videotron merupakan bentuk strategi komunikasi kami untuk menjangkau Bobotoh lebih luas dan kontekstual," kata Adhi, Selasa (24/6/2025).
"Dengan mobilitas tinggi dan daya jangkau yang fleksibel, medium ini memungkinkan kami hadir langsung di titik-titik strategis Kota Bandung dan menyampaikan pesan secara visual yang kuat, menarik, dan efektif. Lebih dari itu, mobile videotron menghadirkan elemen kejutan yang memberi pengalaman baru bagi Bobotoh," tambahnya.
Adhi juga memberikan sinyal kampanye ini masih jauh dari kata selesai. Menurutnya, akan ada lebih banyak kejutan yang disiapkan oleh manajemen Persib untuk menyapa para suporter dengan cara yang unik dan penuh semangat.
"Tunggu saja. Masih banyak nama yang akan kami umumkan. Kami pastikan, setiap momen wilujeng sumping akan selalu terasa spesial," ucapnya.
Dengan pendekatan kreatif yang memadukan teknologi dan kedekatan emosional, Persib Bandung sekali lagi membuktikan diri sebagai klub yang tak hanya kuat di lapangan, tapi juga cemerlang dalam membangun hubungan dengan fans-nya.