Pratama Arhan senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/
Ilham Sigit Pratama

BANDUNG, iNews.id- Pratama Arhan senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia 2023. Dia ingin mengeluarkan semua kemampuannya saat berseragam merah putih

Arhan ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Sidolig, Batununggal setelah tiba dari Jepang. Arhan menjadi pemain yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola Indonesia karena absen di SEA Games 2021 lalu.

Arhan mengaku dalam kondisi terbaik meski sempat cedera di awal gabung Tokyo Verdy. Dia optimis meraih kemenangan pada laga yang akan digelar pada 1 Juni 2022 mendatang.

“Kondisi saya kemarin sempat cedera tapi alhamdulillah sekarang sudah membaik lagi, harapannya melawan Bangladesh bisa meraih kemenangan,” kata Arhan dilansir Youtube PSSI, Selasa (31/5/2022).

Arhan pun mengaku amat senang bisa kembali ke skuad besutan Shin Tae-yong. Sebab, Arhan memang sudah lama tidak mengenakan jersey merah putih.

Terakhir Arhan membela Timnas Indonesia yakni pada FIFA Matchday akhir Januari 2022 silam. Eks punggawa PSIS Semarang itu kemudian tidak ikut ke skuad TImnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 karena tidak dilepas klubnya.

Arhan yakin FIFA Matchday nanti bisa menjadi persiapan yang baik jelang Kualifikasi Piala Asia 2023. Dia ingin kembali berkontribusi untuk Timnas Indonesia guna mendongkrak peringkat FIFA.

“Rasanya tentu sangat senang bisa bergabung bersama teman-teman yang lain, pastinya kita optimis lah jelang Kualifikasi Piala Asia nanti dan FIFA Matchday,” tuturnya.



Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT