Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (Foto: Daily Star)

Prediksi Inter Milan Vs Getafe: I Nerazzurri Ingin Jaga Konsistensi

Fitradian Dhimas Kurniawan

GELSENKIRCHEN, iNews.id – Inter Milan akan menghadapi Getafe pada 16 besar Liga Europa di Veltins Arena, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Pelatih Inter Antonio Conte berharap bisa menjaga konsistensi timnya di ajang ini.

Saat ini I Nerazzurri sedang dalam performa positif, tak pernah kalah pada delapan laga terakhir. Mereka bahkan mampu memenangkan tiga pertandingan terkini.

Hasilnya, klub Kota Mode Italia itu mampu menyelesaikan Serie A di peringkat kedua dengan poin 82, terpaut satu angka dari sang juara Juventus.

Conte ingin menutup musim dengan hasil positif di Liga Europa.

“Kami telah melakukan tugas dengan baik di liga serta Coppa Italia. Sekarang kami akan menatap Liga Europa. Kami akan mencoba untuk mengakhiri tahun ini dengan cara sebaik mungkin,” kata Conte di laman resmi klub, Selasa (4/8/2020).

Untuk laga nanti, Conte membawa serta seluruh penggawa utamanya, termasuk Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu akan menjadi andalan, mengingat dia sudah mencetak 29 gol sepanjang musim di semua kompetisi.

“Dia penyerang yang kuat dan tidak seperti pada umumnya. Para pemain bertahan lawan pun sadar jika dia memiliki kecepatan. Jika dapat meningkatan beberapa hal minor, dia bisa menjadi pemain yang sangat unik,” ujarnya.

Sementara itu, penyerang Getafe Jaime Mata mengaku tak gentar dengan ancaman Inter. Dia bahkan penasaran bagaimana timnya bisa menghadapi skuat asuhan Conte itu.

“Saya rasa kami bisa menghadapi mereka. Kami beruntung bida menghadapi tim seperti mereka. Kami telah membuktikan bisa bersaing dengan semuanya bersama pemain muda,” tutur Mata.

PERKIRAAN PEMAIN 
INTER MILAN (3-4-1-2) 
Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Gaglairdini, Young; Barella; Sanchez, Lukaku 
Pelatih: Antonio Conte

GETAFE (4-4-2) 
Chichizola; Suarez, Dakonam, Etxeita, Olivera; Nyom, Arambarri, Maksimovic, Cucurella, Rodriguez, Mata 
Pelatih: Jose Bardolas

Prediksi: 55-45


Editor : Abdul Haris

BERITA TERKAIT