Bintang Chelsea NGolo Kante kembali menunjukkan keramahan luar biasa. Dia meladeni permintaan selfie bareng pelayan restoran pizza dan tanda tangan di serbet. (New York Folk)
Reynaldi Hermawan

LONDON, iNews.id - Bintang Chelsea NGolo Kante kembali menunjukkan keramahan luar biasa. Dia meladeni permintaan selfie bareng pelayan restoran pizza dan membubuhkan tanda tangan di serbet.

Dikutip dari The Sun, Rabu (13/10/2021), Kante tertangkap kamera makan malam di Pizza Express yang berlokasi di London. Gelandang bertahan asal Prancis itu tampil santai menggunakan celana jeans dan jumper hitam.

Dia meladeni permintaan selfie dan berjabat tangan dengan beberapa pelayan restoran tersebut. Setelahnya Kante juga memberikan tanda tangan sambil melayangkan senyuman khasnya.

Keramahan Kante satu ini tersebar luas di media sosial. Pecinta sepak bola semakin yakin jika julukan si Mr. Nice Guy tepat disematkan kepadanya.

Sebab ini bukan pertama kali pemain berusia 30 tahun itu bersikap ramah kepada penggemar. Dia sebelumnya pernah dengan senang hati memenuhi ajakan untuk mampir ke rumah fans Arsenal.

Di sana dia terlihat menonton televisi, bermain video game hingga makan kari bersama. Keduanya awalnya bertemu di sebuah masjid.

Kante juga merupakan orang yang sangat sederhana. Meski mendapat gaji besar dari Chelsea, dia tetap menggunakan mobil Mini Cooper dan ponsel yang nyaris rusak.

Soal julukan Si Baik Hati, Kante pernah angkat bicara. Dia menilai sebutan itu terlalu berlebihan.

“Saya hanya pria normal. Tidak perlu mengatakan saya yang paling baik atau paling baik. Saya hanya seorang pemain seperti yang lain. Saya pikir terkadang itu berlebihan," kata Kante.

Kante sempat tertular Covid-19. Dia absen melawan Juventus di Liga Champions, Southampton di Liga Inggris. Dia juga tak ikut rombongan Timnas Prancis yang baru saja juara UEFA Nations League.

Tapi kini dia sudah pulih dan siap dimainkan akhir pekan nanti melawan Brentford. Barangkali makan di Restoran Pizza adalah cara Kante untuk merayakan kesembuhannya.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT