Fakhri Husaini resmi berpisah dengan Borneo FC.
Reynaldi Hermawan

SAMARINDA, iNews.id - Fakhri Husaini resmi berpisah dengan Borneo FC. Padahal Liga 1 2021/2022 masih tersisa satu pertandingan lagi.

Borneo FC punya satu pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Rabu (30/3/2022). Kabar perpisahan Klub Kalimantan itu dengan Fakhri Husaini diumumkan langsung laman resmi klub.

"Mewakili klub, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan coach Fakhri untuk kita Borneo FC," kata Chief Operating Officer Borneo FC Ponaryo Astaman, Sabtu (26/3/2022).

Dengan demikian tugas kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin. Ini merupakan ketiga kalinya Borneo FC berganti pelatih di Liga 1 2021/2022.

Mario Gomez yang memimpin Borneo FC di awal musim ini. Tetapi, kebersamaan ini tak berlangsung lama, hanya dalam dua laga.

Borneo FC kemudian diarsiteki Risto Vidakovic. Pelatih asal Bosnia ini hanya bertahan sekitar 3,5 bulan.

Menjalani 14 laga, Risto Vidakovic mencatatkan tujuh kemenangan, lima kekalahan, dan dua kali seri. Dia mundur dengan alasan keluarga pada 20 Januari 2022.

Kini Fakhri Husaini melewati 13 pertandingan di Liga 1. Rinciannya lima Menang, empat Imbang dan empat kalah. Borneo FC di posisi keenam klasemen dengan nilai 49.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT