Robert Lewandowski akhirnya menyapa fans Barcelona untuk pertama kalinya. Lewandowski terlihat tersenyum lebar. (fotoL Barcelona).
Andri Bagus Syaeful

BARCELONA, iNews.id - Striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski mempunyai misi khusus dengan kedatangannya di Liga Spanyol. Dia berambisi membawa Barcelona kembali disegani di Spanyol dan benua Eropa.

Sebagaimana diketahui, Barcelona musim lalu cukup terpuruk. Mereka kalah saing dengan rival abadi Real Madrid yang sukses mengamankan gelar.

Dilansir dari Goal International, Senin (18/7/2022), Robert Lewandowski mengatakan ingin membawa Barcelona bangkit kembali. Striker Timnas Polandia itu siap mempersembahkan gelar bagi Blaugrana.

"Saya di sini untuk membantu klub kembali ke puncak dan memenangkan gelar sebanyak mungkin," ucap Robert Lewandowski.

Lewandowski mengaku cukup antusias bisa bergabung dengan Barcelona. Pasalnya, dirinya memang menantikan bisa berkarier di Liga Spanyol.

“Saya selalu ingin bermain di klub La Liga yang hebat dan ini adalah kesempatan besar bagi saya. Ini juga merupakan tantangan bagi kehidupan pribadi saya," ucapnya.

Mantan pemain Bayern Munchen itu menjelaskan dalam setiap penampilannya punya ambisi yang cukup besar. Lantaran, dia ingin tim yang dibela selalu meraih hasil positif.

"Saya adalah pemain yang selalu ingin menang. Kami memiliki pemain hebat, dengan banyak kualitas, dalam skuat. Saya senang dengan apa yang bisa kita capai bersama-sama," ucapnya.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT