Podcast Sepak Bule Eps 21 membahas Lionel Messi yang hengkang dari Barcelona. Ayo dengarkan via aplikasi RCTI+. (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews)
MNC Media

JAKARTA, iNews.id - Lionel Messi pamitan pada Barcelona dan membuat geger pecinta sepak bola sejagat. Momen bersejarah dalam dunia sepak bola internasional itu pun menjadi bahasan podcast Sepak Bule Eps 21.

Awalnya akan selamanya di Barcelona, tapi Lionel Messi terpaksa hengkang dari klub yang membesarkan namanya. Hal tersebut mengejutkan karena Messi dianggap akan bertahan di Barcelona setelah membela Timnas Argentina di Copa America 2021.

Suasana di Barcelona pun sempat genting karena kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2021. Puncaknya, pengumuman yang membuat sedih fans disampaikan Barcelona di laman resmi mereka pada Kamis (5/8/2021). "Messi tidak lagi menjadi pemain Barcelona," kurang lebih seperti itu pengumumannya.

Lionel Messi sebenarnya sudah mengadakan pembicaraan dengan klub, tetapi pertemuan itu tidak berjalan dengan baik. Dia pun hengkang dengan berstatus free agent.

Tema ini dibahas dalam podcast Sepak Bule Eps 21! Kali ini akan ada obrolan menarik seputar dunia olahraga yang pastinya seru dan akan menghilangkan kebosanan kamu selama di rumah aja.

Di Podcast Sepak Bule episode kali ini fokus utamanya adalah keluarnya Messi dari Barcelona. Sudah banyak video konferensi pers Messi yang terlihat menangis karena keluarnya dia dari Barca. 

Tak hanya itu, dalam podcast kali ini kita juga akan membahas apa saja yang sudah dicapai oleh Messi selama eranya di Barcelona. Dan kira-kira alasan lain apa yang menjadi faktor penyebab utama keluarnya Messi? Ingin tahu selengkapnya? Yuk dengerin Podcast Sepak Bule Episode 21 sekarang hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.

Berikut link podcast-nya: Sepak Bule Eps 21


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT