Para pemain Persib akan lebih intensif berlatih mandiri usai libur lebaran nanti. (Foto: Persib)

Skuat Persib Akan Lebih Digeber Latihan usai Libur Idul Fitri

Abdul Haris

BANDUNG, iNews.id – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akan lebih menggeber skuatnya usai libur Idul Fitri nanti. Saat ini, pasukan Maung Bandung diliburkan dari latihan mandiri. Mereka akan kembali menggelar latihan mandiri pada Rabu (27/5/2020).

Rencananya, usai lebaran nanti, latihan mandiri akan lebih intensif. Robert mengatakan, latihan intensitas tinggi ini merupakan lanjutan dari program yang sudah dilakukan sejak bulan lalu.

Sesuai program yang sudah dirancangnya, meneer asal Belanda itu akan terus meningkatkan intensitas latihan anak asuhnya demi mengembalikan kebugaran pasukannya walau kompetisi masih ditangguhkan sejak Maret lalu.

"Kami akan mulai berlatih tanggal 27 Mei 2020, melanjutkan program latihan yang sudah berjalan. Latihan dengan intensitas tinggi dan waktu istirahat yang lebih pendek," kata Robert di situs resmi klub, Jumat (22/5/2020).

Robert berharap, para pemain tetap berlatih maksimal walau melakoninya secara mandiri dari rumah masing-masing. Sang bos menargetkan para pemain bisa dalam kondisi siap tampil bulan Juli mendatang, walau kompetisi belum jelas kapan akan dimulai kembali.

"Targetnya,  jika liga bergulir dan saat kembali berlatih bersama, para pemain dalam kondisi siap," ucap Robert.


Editor : Abdul Haris

BERITA TERKAIT