Persebaya Surabaya resmi mendatangkan eks pemain Timnas Indonesia U-23 Ahmad Nufiandani untuk menambah amunisi menjelang Liga 1 2022/2023 bergulir. (Foto: Instagram/OfficialPersebaya).
Cikal Bintang Raissatria

SURABAYA, iNews.id- Persebaya Surabaya resmi mendatangkan eks pemain Timnas Indonesia U-23 Ahmad Nufiandani untuk menambah amunisi menjelang Liga 1 2022/2023 bergulir. Selain Nufiandani, ada dua pemain lagi yang diresmikan hari ini.

Ahmad Nufiandani pernah berseragam membela Timnas Indonesia U-23 pada tahun 2015. Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan ini berhasil mencatatkan tiga gol dari 13 penampilannya bersama Skuad Garuda.

Ahmad didatangkan dari Persikabo 1973 untuk memperkuat Bajul Ijo di musim 2022/2023. Selain mendatangkan Ahmad Nufiandani, Persebaya juga mengontrak dua pemain lain, yakni Wahyudi dan Saiful.

“Persebaya menambah kekuatan. Ahmad Nufiandani, Wahyudi dan Saiful resmi berseragam Persebaya setelah menandatangani kontrak bersama Bajol Ijo,” tulis Persebaya Surabaya dalam akun Instagram resminya (@officialpersebaya), Kamis (26/5/2022).

Wahyudi merupakan mantan gelandang PS Palembang (Liga 3). Sementara Saiful merupakan mantan gelandang Persib Bandung.

Sama-sama berusia 19 tahun, keduanya disebut mempunyai potensi besar karena masih muda. Melihat tiga pemain baru di dalam skuad Bajul Ijo, para penggemar berharap Persebaya Surabaya mampu memberikan yang terbaik di Liga 1 2022-2023.

“Semoga gacor di Persebaya,” tulis @arielmuhajr.

“Buktikan kualitasmu,” timpal @awangpz.



Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT