Striker MU, Marcus Rashford (Foto: UEFA)
Rivan Nasri Rachman

GRANADA, iNews.id- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan membawa Marcus Rashford saat bertandang ke markas Granada pada leg I perempatfinal Liga Eropa 2020-2021. Solskjaer juga akan mainkan Rashford pada laga itu.

Kehadiran Rashford saat bertandang ke Stadion Nuevo Los Carmenes pada Jumat 9 April 2021 dini hari WIB nanti diharapkan membantu Setan Merah memetik kemenangan. Hanya saja Solskjaer tak terlalu yakin apakah Rashford sudah benar-benar siap untuk bermain 90 menit penuh. 

“Satu hal yang pasti Marcus (Rashford) bakal ikut bepergian (ke Granada) dan kami harus membuat keputusan besok untuk melihat jika dia bisa memulai sejak awal atau harus berada di bangku cadangan terlebih dahulu. Namun yang pasti saya berpikir dia tidak akan bermain selama 90 menit,” kata Solskjaer, melansir dari laman resmi Manchester United, Kamis (8/4/2021).

Meski demikian, Solskjaer menyebut Rashford dalam kondisi baik. Dia mengatakan tetap akan memainkannya dalam laga tersebut.

“Marcus (Rashford) baik-baik saja. Dia telah berlatih pagi ini. Dia sudah siap untuk dimainkan, seperti yang saya katakan, baik sebagai pemain pengganti atau starter,” katanya..

Solskjaer sendiri tetap membawa Rashford meski belum fit sepenuhnya karena ia merasa membutuhkan jasa penyerang berusia 23 tahun tersebut. Ia perlu Rashford untuk membantu lini serang Man United di laga kontra Granada nanti.

Seperti yang diketahui, Rashford baru benar-benar sembuh dari cedera yang didapatkannya di pertandingan Man United sebelumnya di Liga Inggris 2020-2021. Tepatnya Rashford cedera di laga Man United vs Brighton & Hove Albion pada Senin 5 April 2021.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT