Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Persib.co.id)

Tinggalkan Rumah Sakit, Ini Rencana Robert Rene Alberts

Bagusthira Evan Pratama

BANDUNG, iNews.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah keluar dari rumah sakit. Sebelumnya dia dirawat karena mengalami serangan jantung.

Robert terbaring sejak Selasa (21/7/2020). Setelah diizinkan pulang, dia ingin istirahat sebelum nantinya kembali memimpin latihan skuat Maung Bandung.

"Terima kasih semuanya yang telah support saya. Sangat senang bisa melihat mereka peduli dan mendoakan saya lekas sembuh. Dukungan itu menyemangati saya untuk bisa kembali lagi," kata Robert dilansir situs klub, Minggu (26/7/2020).

"Saya harus benar-benar serius untuk pulih kembali. Saya ingin sekali kembali ke lapangan dalam dua minggu. Setidaknya bulan Agustus kami bisa mulai dan siap-siap sebelum liga dimulai bulan Oktober," ucapnya.

Dokter Persib, Rafi Ghani memantau penuh kondisi pelatih asal Belanda tersebut. Menurutnya, saat ini Robert butuh banyak istirahat.

"Coach sudah merasa lebih baik, meskipun masih merasa mudah lelah. Tapi, itu bagian dari pemulihan dan dia sudah meninggalkan rumah sakit," kata Rafi.

"Karena permasalahannya sudah teratasi, semoga cepat (pulih)," tuturnya.


Editor : Bagusthira Evan Pratama

BERITA TERKAIT