Real Madrid setop jual beli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan langsung Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti. (Foto: REUTERS/Susana Vera)
Quadiliba Al-Farabi

MADRID, iNews.id - Real Madrid setop jual beli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan langsung Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Juru taktik asal Italia itu sudah puas dengan komposisi pemainnya sejauh ini. Kini Ancelotti fokus mempersiapkan tim lebih awal untuk musim baru. 

Los Blancos sempat mengalami penolakan dari Kylian Mbappe. Tapi mereka bisa cepat bergerak datangkan penggantinya untuk Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Berbicara dalam konferensi pers, Carlo Ancelotti ditanya apakah ada hal lain yang sedang direncanakan. Namun dia menampik kemungkinan itu.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa kami tidak akan menandatangani siapa pun. Kami baik-baik saja seperti itu," katanya kepada Managing Madrid, Jumat (15/7/2022).

Salah satu pemain yang potensial keluar dalam waktu dekat adalah winger Belgia Eden Hazard. Namun Ancelotti membantahnya dan menyebut Hazard masih diandalkan dalam skuad Real Madrid.

“Kami memiliki banyak pilihan untuk posisi itu. Benzema adalah yang teratas. Tapi, kita harus memahami ini akan menjadi musim yang aneh dengan Piala Dunia di tengahnya. Mengingat kualitas yang dimiliki Eden, mungkin bagus bagi kami untuk memilikinya di sana,” lanjutnya.

Setelah kepergian Luka Jovic ke Fiorentina, Real Madrid tinggal memilih Mariano Diaz dan Borja Mayoral, serta pemain muda Juanmi Latasa.

Jika Ancelotti mempertimbangkan Hazard sebagai opsi di lini depan, nama-nama tadi akan menjadi opsi pengganti untuk musim depan.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT