Viral Kylian Mbappe dan Neymar Jr berebut penalti di media sosial. Lionel Messi hanya bisa bengong lihat tingkah rekannya. (Foto: Reuters/Carl Recine)
Reynaldi Hermawan

PARIS, iNews.id - Viral Kylian Mbappe dan Neymar Jr berebut penalti di media sosial. Lionel Messi hanya bisa bengong lihat tingkah rekannya.

Momen tak mengenakkan terjadi saat Paris Saint-Germain (PSG) jumpa Montpellier pada pekan kedua Liga Prancis, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB. Les Parisiens menang telak 5-2 pada pertandingan yang digelar di Parc des Princes itu.

Neymar memborong dua gol menit ke-43 (penalti) dan 51. Sementara dua gol lainnya hadir berkat gol bunuh diri Falaye Sacko (39), Kylian Mbappe (69) dan Renato Sanches (89).

Sejatinya PSG bisa mencetak satu gol lainnya jika penalti Mbappe di awal babak berbuah gol. Sayangnya tendangan bintang Timnas Prancis itu bisa ditepis kiper Montpellier.

Kemudian Les Parisiens mendapatkan penalti kedua yang diambil Neymar dan berbuah gol. Sebelum Neymar menendang, Mbappe berusaha menghampiri rekannya itu untuk mengambil jatah penalti.

Saat berjalan menuju Neymar, Mbappe berbenturan dengan Messi. La Pulga hanya bisa bengong melihat ke arah Mbappe yang berusaha meminta jatah penalti ke Neymar.

Netizen berspekulasi Messi heran melihat kelakuan Mbappe yang masih meminta jatah penalti meski sebelumnya sudah gagal jadi algojo.

Insiden ini semakin membuat kabar peseteruan Neymar dan Mbappe meruncing. Hubungan keduanya memang dikabarkan mulai merenggang.

Sebelumnya Neymar mengabaikan Mbappe saat latihan pramusim 2022. Mbappe mengajak Neymar berpegangan tangan.

Namun Neymar hanya diam. Akhirnya tangan Mbappe disambut staf kepelatihan PSG. Sementara Neymar berlatih dengan sahabatnya sedari di Barcelona, Lionel Messi.



Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT