Ole Gunnar Solskjaer dapat pelukan hangat dari fans saat tinggalkan markas Manchester United di Carrington. Momen itu jadi perbincangan hangat di media sosial. (Foto: Twitter: @lukesellers98)
Tino Satrio

MANCHESTER, iNews.id - Ole Gunnar Solskjaer dapat pelukan hangat dari fans saat tinggalkan markas Manchester United di Carrington. Momen itu jadi perbincangan hangat di media sosial.

Solskjaer baru saja dipecat dari kursi kepelatihan Setan Merah usai timnya dibantai Watford 1-4 di Liga Inggris. Juru taktik Norwegia itu langsung mengemas barangnya dan meninggalkan Carrington pakai mobil.

Seorang penggemar pemilik akun Twiter @lukesellers98 mencegat mobilnya untuk memberikan salam perpisahan. Solskjaer pun turun dan mereka berpelukan.

Luke membeberkan perkataan Solskjaer kepadanya. Mantan bos Cristiano Ronaldo dan kolega itu berkata pada dirinya suatu kehormatan bisa melatih Manchester United.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja untuk Man United," tulis Luke yang juga di retweet jurnalis ternama, Fabrizio Romano.

Foto berpelukan itu juga disisipkan cuitan haru. Menurut seorang fans itu, pelukan tersebut mewakilkan semua penggemar yang terjebak olehnya.

"Pelukan ini dari kita semua yang terjebak olehnya (Solskjaer)," tulisnya.

Dalam sesi wawancara khususnya bersama Manchester United, Solskjaer menyebut kembali berkarier di Old Trafford sangatlah membanggakan. Banyak yang ingin dicapainya bersama tim yang pernah dia bela sewaktu menjadi pemain.

"Anda tahu apa arti klub ini bagi saya dan apa yang ingin saya capai di sini. Untuk klub, untuk para penggemar, untuk para pemain, untuk staf," kata Solskjaer dilansir laman resmi Manchester United, Senin (22/11/2021).

"Saya ingin kami mengambil langkah berikutnya untuk menantang liga, dan memenangkan trofi," ujarnya.

Di sisi lain, juru taktik berusia 48 tahun itu ingin pergi dari Old Trafford secara baik-baik. Meski kerap dihujani kritik, dia berharap penggemar paham apa yang telah diberikannya untuk tim yang sangat dicintanya.

"Saya ingin mengeluarkannya, saya akan pergi melalui pintu depan, karena saya pikir semua orang tahu saya telah memberikan segalanya untuk klub ini," sambungnya.



Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT