Jika terjadi kerusakan, kamu bisa mengajukan Klaim Penggantian Part atau Perbaikan dengan langkah berikut ini:
Pertama, kamu datang ke Axioo Care Platinum atau Axioo Care Gold terdekat untuk melaporkan kerusakan perangkat dan perbaikan. Kedua, konsultasikan dengan layanan asuransi untuk pengajuan klaim sesuai dengan invoice (reimburse). Ketiga, pembayaran klaim (reimburse) maksimal 30 hari kerja dari pengajuan dan pengiriman dokumen klaim.
Sementara itu, untuk mengajukan klaim Total Loss, langkah yang perlu kamu ambil sebagai berikut:
Pertama, kunjungi Axioo Care Platinum untuk pelaporan pengajuan klaim. Axioo dan layanan asuransi akan melakukan peninjauan atas pengajuan yang diterima.
Kedua, jika dokumen persetujuan (Letter of Discharge) sudah diterima dari layanan asuransi, Axioo Care Platinum akan menginfokan besaran nominal yang disetujui dan memberikan daftar perangkat pengganti.
Terakhir, kamu tinggal menunggu perangkat pengganti akan dikirim melalui ekspedisi ke alamatmu. Jadi, segera beli laptop baru Axioo dan aktifkan garansi online untuk menikmati manfaat perlindungan menyeluruh. Kamu dijamin merasa tenang karena terhindar dari risiko kerugian!